Rabu, 23 September 2015

Rahasia Teknisi AC

RAHASIA YANG DIPENDAM TEKNISI PULUHAN TAHUN DAN STRATEGI MENGHEMAT BIAYA PERAWATAN AC

 
Post ini admin bikin karena banyaknya simpang siur tentang teknisi ac nakal alias kami tukang ac yang mempertaruhkan nyawa untuk kebahagiaan para pemilik ac , teknisi ac sudah bekerja sesuai SOP tetap saja sering dibilang “penipu” Banyak pemilik AC kurang mengetahui prosedur perawatan AC, misalnya berapa lama sekali Ac harus diservice dan berapa lama sekali AC harus ditambah freon. dari banyaknya pertanyaan tersebut diajukan oleh pelanggan kami, maka saya memberanikan diri membocorkan rahasia yang dipendam teknisi puluhan tahun dan yang di sembunyikan dari para pengguna AC.
 
Rahasia dan trik-trik yang dipendam dan disembunyikan para teknisi selama puluhan tahun dari konsumen adalah: 1. AC tidak perlu ditambah freon walaupun sudah dipakai 1-2th selama tidak terjadi kebocoran pada pipa AC. (trik yang dipakai teknisi akan pura2 menambah freon AC anda) bukan berarti tidak bisa bocor loh…
2. AC tidak dingin belum tentu freonnya kurang bisa jadi AC sudah kotor, tp banyak konsumen berpikir kalau AC kurang dingin harus ditambah freon.
3. Indoor AC bocor/netes air bukan berarti AC kurang freon tetapi disebabkan AC kotor/ada saluran pembuangan yang mampet.
4. posisi remot salah akan menyebabkan AC tidak dingin, dimana posisi remat yang benar harus dalam posisi cool atau lambang *.
5. menakuti-nakuti konsumen dengan menceritakan hal2 yang negatif, bila alat ini tidak diganti bisa menyebabkan kerusakan lebih parah pada AC dll.
6. selektiflah didalam memilih teknisi AC, pililah tempat usahanya yang anda ketahui dan yang jujur. (belum tentu teknisi yang anda pakai sekarang telah jujur).
 
Tip merawat AC agar tidak cepat rusak dan menghemat biaya perawatan AC adalah:
1. Service AC secara ruti 3 bulan sekali, jangan ac sudah tidak dingin baru di service. (mencegah lebih baik dari pada mengobati).
2. AC harus dinyalakan paling tidak 1/2 jam dalam seminggu, walaupun ac jarang digunakan.
3. Suhu pada remot AC disetel sesuai dengan suhu yang diinginkan.
4. bila pada pipa AC ada bunga es dan AC tidak dingin, Ac segera dimatikan karna ada kebocoran pada pipa AC. (supaya tidak menyebabkan compresor rusak).
5. Telpon teknisi AC bila bermasalah
6. Jangan tunggu AC anda rusak akibatnya biaya mahal untuk perbaikan
7. Penipuan timbul bukan niat dari pelakunya tapi karna kurangnya informasi.
 
demikianlah sedikit banyak informasi yang bisa saya berikan kepada bapak/ibu. semoga bermanfaat.  Pasti bapak/ibu penasaran apa nama perusahaan kami dan no telp kami, perusahaan kami bergerak dalam penjualan AC, perawatan ac, mesin cuci , kulkas, tv dll. nama perusahaan kami:
 
COMPACTRONIC JOGJA adalah pelayanan Jasa yang bergerak pada bidang jasa maintenance Air Conditioner (AC), mesin-mesin Refrigerator serta usaha perdagangan dan perbaikan komputer di jogjakarta. Dengan motto “Anda Telepon Kami SIAP DATANG” .kami menjadi pelopor usaha jasa dengan system delivery service dibidang jasa teknik.
 
Kantor dan bengkel yang beralamat di :
1.Ruko STAROTOPIA DISC, Jalan Paingan Raya, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta. Telp. (0274) 4477243.  
2.Perum Jambusari Indah, Jalan Belimbing No.6, Wedomartani, Ngemplak, Sleman, Yogyakarta. Telp. (0274)889797.
 
HOT Line Service  (0274) 889797
SMS/Whatsapp/Telp. 24 jam : 082243430008 – 082243430009 – 087737497335
 
Kami siap menjangkau seluruh kawasan kota Yogyakarta, Sleman, dan sekitarnya bahkan seluruh kawasan Jateng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar